Minggu, 28 November 2010

lebih banyak GERAK

bagi orang yang banyak mengandalkan aktivitas otak dalam pekerjaan maka aku rentan untuk jatuh sakit. sakit kepala, stres, tekanan naik, dan menurunnya daya tahan tubuh menjadi sumber masalah yang mudah datang dan mengganggu seluruh aktivitas.

bagi orang yang banyak mengandalkan aktivitas pikir dalam pekerjaan maka aku rentan untuk menjadi gemuk. mengurangi fleksibilitas dan mengganggu aktivitas, serta mengurangi gaya.

bagi orang yang banyak mengandalkan perencanaan dan analisa dalam pekerjaan maka aku rentan untuk bermasalah di masa depan, baik fisik maupun psikis.

maka aku harus LEBIH BANYAK GERAK. aku harus MENYIAPKAN WAKTU UNTUK BERKERINGAT DAN BUGAR. aku perlu memastikan tiap hari ada aktivitas MEMBAKAR LEMAK.

maka aku tiap hari berolahraga, tiap hari berolahraga, tiap hari berolahraga...

Tidak ada komentar: