Kamis, 02 Desember 2010

waktu berolahraga

menurut saya, waktu terbaik untuk berolahraga adalah di pagi hari. manfaat maksimum akan didapat oleh tubuh ketika cuaca masih segar dan tidak membuat kulit kepanasan atau kedinginan. pagi adalah saat terbaik bagi udara yang bersih, suasana yang tenang, dan perasaan yang nyaman.

menurut saya, lamanya waktu berolahraga terbaik adalah adanya alokasi untuk persiapan dan pendinginan. berolahraga secara tiba-tiba tanpa pemanasan akan menyebabkan tubuh kaget dan akan merusak sendi dan otot. tiadanya pendinginan dan waktu nyantai setelah olahraga akan membuat kita tidak nyaman karena ketergesaan. kenikmatan olahraga didapat saat melakukannya dan setelah selesainya. nikmati manfaat setelah olahraga, maka seharian kita akan merasa bugar. jika kita tak bisa lepas dari hp atau internet saat berolahraga pastikan alat itu tidak mengganggu aktivitas utama olahraga. masih banyak waktu untuk bersosialisasi diluar waktu olahraga.

menurut saya, intensitas olahraga terbaik adalah setiap hari, setiap pagi... AYO BIASAKAN BEROLAHRAGA, biar bugar sampai tua.

Tidak ada komentar: