Jumat, 03 Desember 2010

ada usaha ada hasil

jika ingin mendapat hasil maka jangan melakukan sesuatu setengah setengah.
jika terlalu penuh, kurangi.
jika tidak prioritas, cuekin aja dulu.
mau tau prioritas ? lihat pandangan hidup anda, visi misi atau ingin menjadi apa anda.

...

maka, pastikan 'bentuk' yang anda inginkan untuk dicapai.
bayangkan dan rasakan, apakah setelah mencapainya hati anda akan senang. bayangkan untuk jangka panjang dan pendek. bayangkan dan bayangkan lagi. benar-benar bayangkan. apakah anda tipe yang mengalir atau ingin mencapai sesuatu. apakah kondisi saat ini sudah benar-benar nyaman.

jika anda ternyata 'secara bayangan' masih ingin menjadi sesuatu maka anda harus melakukan prioritas.

ada usaha ada hasil. maka lakukanlah prioritas itu. yang namanya prioritas adalah benar-benar dinomorsatukan, (1) dalam rasa, (2)dalam waktu, (3)dalam aktivitas, (4) dalam teknik. jika anda memiliki prioritas yang 'benar' maka biasanya anda akan mencari teknik terbaik.

...

visi saya adalah 'sempurna dalam body'.
prioritas saya adalah diet n fitness.
saya terus merasakan baiknya memiliki tubuh L-Men, saya mengalokasikan waktu setiap hari untuk mencapainya, saya melakukan aktivitas itu dengan cukup serius dengan gangguan minimal dari pekerjaan atau aktivitas lain, dan saya memperbaiki teknik 'yang masih bisa saya toleransi' supaya lebih efektif untuk mencapai hasil maksimal.

Tidak ada komentar: